Skip to main content

Free Printable - Abjad Indonesia Huruf Kecil

Halo! Dibawah ini saya sematkan kartu baca dengan abjad huruf kecil dalam Bahasa Indonesia. 
Saya suka menggunakannya dengan anak saya supaya dia mengenal abjad dalam Bahasa Indonesia. Saya mendapatkan gambar ilustrasinya dari berbagai sumber. 
Mama-mama maupun guru-guru pra sekolah bebas mendownload file di bawah untuk dijadikan media belajar dengan anak mau pun murid. Semoga bermanfaat! God bless you! 








Comments

Popular posts from this blog

Paket Belajar Huruf Bahasa Indonesia

 Halo teman-teman, sudah lama ya saya tidak upload. sehat-sehat semuakan? Puji Tuhan, kami juga saat ini sehaaaatt sekali. Puji Tuhan juga kami juga sudah di vaksin meskipun sempat diterjang badai covid bulan Juni 2021. HOREE! sekarang setelah sekian lama, akhirnya saya bisa mengunggah paket belajar ini. nah di paket belajar ini, anak bisa mengenal benda-benda dengan awalan huruf, lalu mereka akan bermain dengan mereview kembali bendanya. silakan diunduh disini dan digunakan dengan bijaksana ya teman-teman. Tuhan memberkati :)

Free Printable - Abjad Bahasa Indonesia untuk usia 2-3 tahun

Karena anak saya yang pertama ini tipe yang suka baca-baca buku, sobek-sobek kertas, lihat-lihat gambar juga coret-coret kertas, maka saya berinisiatif untuk membuatkannya lembar kerja.  mumpung saya sendiri juga masih WFH dalam masa PSBB ini, dan banyak waktu untuk bersama anak, jadi saya isi dengan kegiatan bermanfaat seperti ini.  Lembar kerja ini murni saya buat sendiri, termasuk gambarnya saya gambar dengan tangan (karena awalnya memang untuk konsumsi pribadi), tapi mama-mama bebas mengunduh lembar kerja ini untuk mengisi kegiatan di rumah dengan putra-putri tercinta.  saya akan mengunggah 5 lembar per unggahan, ya.... selamat mencoba dan semoga bermanfaat. God bless you!